Breaking News

Ratusan Personel Gabungan Disiagakan, Polresta Mataram Beri Pengamanan Peringatan Hari Buruh

 


Mataram (postkotantb.com) - Ratusan personel gabungan Polresta Mataram dan BKO Dit Samapta beserta BKO Sat Brimobda Polda NTB disiagakan guna memberikan pengamanan dan pengawalan menyambut aksi May Day atau peringatan Hari Buruh 1 Mei 2024 bertempat di lapangan Kantor Gubernur NTB, Kota Mataram. Rabu, (01/05/2024)

Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA didampingi Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta. SIK MH, Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan. SH MH, Kasat Intel Kompol Hatta. SIP, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi. SH, para Kapolsek jajaran, 292 personel gabungan Polresta Mataram, BKO Dit Samapta dan BKO Sat Brimobda Polda NTB.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengatakan bahwa hari ini Polresta Mataram dibantu BKO Dit Samapta dan Sat Brimobda NTB telah menerjunkan dan menyiagakan personelnya selama peringatan Hari Buruh 1 Mei 2024.

"Jajaran Polresta Mataram memastikan akan memberikan pengamanan kegiatan saudara-saudara buruh, baik kegiatan yang bersifat bakti sosial maupun perayaan, termasuk mengemukakan pendapat," ucapnya

Pihaknya siap mengawal beragam kegiatan yang akan dilakukan oleh para buruh baik itu penyampaian pendapat di muka umum atau bakti sosial, dan lain sebagainya.


" Seluruh personel nantinya akan melakukan pengamanan dan pengawalan di jalur-jalur bila ada pergeseran peserta aksi menuju lokasi baik di Kantor Gubernur NTB, Kantor DPRD NTB dan lokasi lainnya dibantu dari rekan TNI serta pihak terkait", terangnya

" Dengan tetap mengedepankan sikap humanis, kami juga mengimbau kepada para buruh untuk melaksanakan kegiatan dengan aman, kondusif, dan bekerja sama untuk mewujudkan kamtibmas ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close