Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamaju Lunyuk Kawal Prosesi Pemakaman Warganya

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sebagai wujud pelayan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Polres Sumbawa Briptu Saparwadi Ario bersama Babinsa Sertu M. Hatta melaksanakan kegiatan pengawalan pemakaman jenazah warga Desa binaan yang meninggal dunia, Rabu (01/05/2024).

Kedua personel tersebut juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta melaksanakan pengawalan demi kelancaran dan tertibnya rombongan pengantar jenazah Menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Sukamulya, Desa Sukamaju, Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa.

Kapolsek Lunyuk Iptu Edi Sumarsono saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kehadiran Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam hal ini merupakan bentuk kepedulian serta amal bakti kepada warga masyarakat di desa binaannya.


"Apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya" ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, bahwa dengan kehadiran Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas disetiap Desa, dapat menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, tutup Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close