Breaking News

Polres Loteng Terjunkan 156 Personel Amankan Jalur Kunjungan Presiden

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Tengah menyiapkan 156 personel untuk mengamankan jalur yang dilewati Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa (30/4/2024).

"Kita mengerahkan 156 personel dalam pengamanan kunjungan RI 1, kata Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, Selasa di Praya.


Ia mengatakan, seluruh personel yang terlibat pengamanan sebelumnya melaksanakan apel kesiapan di taman sangkareang mataram selasa pagi.

Kapolres menyampaikan, rencananya Presiden Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan di Provinsi NTB selama tiga hari, sejak hari Selasa (30/4) hingga Kamis (2/5).

"Dari informasi jadwal sementara, presiden melaksanakan kunjungan selama tiga hari," jelas Kapolres.


Dalam pelaksanaan pengamanan lanjut Kapolres, pihaknya maksimalkan pengamanan jalur yang dilewati rombongan Presiden dari kedatangan hingga kepulangan besok.

"Kita fokus dan maksimalkan jalur yang dilalui rombongan, dari Bandara Bizam sampai perbatasan wilayah Kabupaten Lombok Barat," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close