Breaking News

Besuk Raja Batu, Miq Ivan Didampingi Aktivis Pergerakan berbagi Tali Asih

Miq Ivan
Anggota DPRD Lombok Barat (Lobar) terpilih dari Partai Golkar, Lalu Ivan Indaryadi atau akrab disapa Miq Ivan (Kenakan Masker, red) didampingi para aktivis pergerakan Lobar, tengah mengecek perkembangan  kondisi Abdul Hafiz, di RS Tripat, Rabu (29/05).

Lombok Barat (postkotantb.com)- Anggota DPRD Lombok Barat (Lobar) terpilih dari Partai Golkar, Lalu Ivan Indaryadi atau akrab disapa Miq Ivan, didampingi para aktivis pergerakan Lobar, melakukan kunjungan ke ruang UGD RS Tripat, Rabu (29/05). Kunjungan ini dalam rangka membesuk salah satu aktivis Lobar, Abdul Hafiz.

Abdul Hafiz atau dikenal dengan julukan Raja Batu, tercatat sebagai pasien RS Tripat sejak 9 hari yang lalu. Aktivis tersebut dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit diabetes yang dideritanya selama hampir 2 tahun. Kedatangan Miq Ivan, mewakili keluarga besar Calon Bupati Lobar, Hj. Sumiatun dan suaminya, H. L. Daryadi.

"Alhamdullilah, kondisi kesehatan Raja Batu mulai pasca operasi," ujar Miq Ivan.

Dalam kunjungannya ini, Miq Ivan memberikan bantuan tali asih melalui pihak keluarga,  sembari mendoakan kesembuhan Raja Batu. Menariknya, Miq Ivan juga menyempatkan diri untuk menyapa dan mengecek kondisi  pasien lainnya. Para pasien ini pun mendapat cipratan tali asih dari Miq Ivan.



CALON PEMIMPIN



Salah satu Putra dari pasangan Hj. Sumiatun dan H. L. Daryadi ini sejak dulu gemar membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Ini dibuktikan dengan eksistensinya, dalam setiap kegiatan sosial yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Tak heran jika pria yang kini berusia 27 tahun ini, kerap dielu-elukan masyarakat Lobar. Dengan gaya politik yang dinamis nan santun, sebagian besar tokoh di Bumi Patut, Patuh, Patju juga memprediksi, sosok Miq Ivan akan menjadi pemimpin daerah di masa depan.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close