Breaking News

DPC Partai Gerindra Lombok Tengah Buka Pendaftaran Cakada

 

DPC Partai Gerindra Lombok Tengah Buka Pendaftaran Cakada
Lalu Amrillah Tim Penjaringan Partai Gerindra untuk Cakada Loteng 2024.Foto Ist/postkotantb.com/Lalu Irsyadi
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Lombok Tengah mulai membuka pendaftaran bagi Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah.

Hal itu sesuai dengan hasil Rapat Kerja Nasional yang diteruskan dengan Rapat Kerja Daerah Partai Gerindra Provinsi NTB beberapa hari lalu. “Rakernas mengamanatkan semua daerah buka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, pembukaan pendaftaran ini juga sudah disampaikan kepada seluruh DPC Kabupaten/Kota di Provinsi NTB pada rakerda beberapa waktu lalu” kata Ketua Panitia Pendaftaran Calon Bupati Lombok Tengah L. Amrillah.

Pendaftaran akan dimulai pada Senin 20 Mei 2024 mulai jam 08.30 WITA hingga selesai selama 10 hari di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Jalan Makam Pahlawan depan SPBU.

Untuk formulir pendaftaran bisa diambil langsung di Kantor DPC Partai Gerindra setiap hari. “Kami menyiapkan formulir pendaftaran yang diisi oleh bakal calon Bupati dan wakil Bupati” kata Amril.

Untuk diketahui, Panitia Pendaftaran masing masing Kabupaten Kota hanya menerima dan memfasilitasi balon untuk mendapatkan saja sementara keputusan akhir ada di Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

“Hasil rakerda di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, Berkas pendaftaran akan kami serahkan ke DPD untuk diteruskan ke DPP, itu saja tugas kami disetiap Kabupaten Kota” jelasnya. (Irsyad)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close