Breaking News

DPP Partai Golkar Tugaskan HM Suhaili.FT Maju di Pilkada NTB, Paslon Zul-Suhaili Segera Deklarasi

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) – Kemana arah dukungan Partai Golkar pada Pilkada NTB 2024 mulai ada titik terang. Dimana berdasarkan hasil survey internal yang dilakukan oleh partai Golkar,  beberapa waktu lalu, HM.Suhaili FT dipanggil oleh DPP Golkar untuk kemudian diperintahkan atau ditugaskan segera melakukan komunikasi dengan calon pasangan serta dengan partai pengusung lainnya.

“ Memang benar, H.M.Suhaili FT sudah dipanggil DPP dan diperintah untuk komunikasi dengan pasangan, bahkan diminta segera deklarasi pasangan”, terang H.Achmad Puaddi FT selaku tim pemenangan H.M Suhaili FT yang akrab disapa Abah Uhel tersebut.



Lebih lanjut, H.Achmad Puaddi mengungkapkan, bahwa sejauh ini Abah Uhel sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh terkait pasangan, termasuk komunikasi intens yang dilakukan dengan DR.Zulkiflimansyah.
Khusus dengan DR. Zulkiflimansyah, sejauh ini sudah dilakukan komuniiasi intens, dan kalau tidak ada halangan, pasangan Dr.Zulkiflimansyah-HM. Suhaili akan segera di deklarasikan.  

“Perintah partai sudah jelas menugaskan Abah Uhel segera komunikasikan pasangan dan deklarasi secepatnya”, Tegas H. Achmad Puaddi. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close