Breaking News

'Farin-Khaeratun' Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Lobar

Farin-Khaeratun
Konfrensi pers pasangan Farin-Khaeratun, usai deklarasi di Lesehan Ujung Landasan, Senin (20/05).

Lombok Barat (postkotantb.com) - Ribuan simpatisan pendukung Nauvar Furqony Farinduan dan Hj Khairatun (Farin-Khairatun), hadir dalam acara deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar), di lesehan Ujung Landasan, Senin (20/05). Pasangan Farin-Khairatun memilih deklarasi tanggal 20 Mei untuk maju di Pilkada Lobar, karena bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Pancasila.

"Hari kebangkitan Pancasila jadi momentum deklarasi kami pasangan Farin-Khaeratun maju di Pilkada Lobar, sebagai langkah awal untuk Lobar maju dan sejahtera. Kami mohon doa masyarakat," ujarnya.

Momentum Deklarasi pasangan Farin-Khaeratun maju di Pilkada Lobar, diramaikan pula oleh kehadiran berbagai unsur. Mulai dari Tuan Guru, tokoh budayawan, pimpinan partai politik, tokoh agama, tokoh Muda, LSM, dan simpatisan, dari 10 kecamatan hadir meramaikan lokasi acara.

Pasangan bakal calon ini menjadi yang pertama yang mendeklarasikan diri maju di Pilkada Lobar. Keduanya optimis mendapat dukungan dari berbagai partai politik (Parpol). Ini dibuktikan dengan kehadiran  para pimpinan Parpol yang diantaranya, Ketua DPD Partai Gerindra H. L. Fathul Bahri yang di gadang sebagai Partai pengusung. Selain itu hadir pula ketua DPC Partai Nasdem, DPD Partai PAN dan DPC Partai Hanura.

"Dari dukungan partai kami optimis dengan kehadiran yang kawan-kawan saksikan disini" Tegas Farin.

Farin mengungkapkan, saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi dengan parpol lainya. Ia meminta doa dan dukungan masyarakat Lobar,  agar dirinya dan Khaeratun,  diberikan kemudahan memenangkan Pilkada Lobar, November mendatang.

Sementara itu, Zaini Arony mengatakan bahwa dirinya dan Fauzan, pernah berpasangan sebagai bupati dan wakil bupati Lobar. Bersatunya Farin-Khaeratun, sebagai bukti ia dan Fauzan, ingin mengulang kemenangannya 10 tahun silam.

"Insa Allah perahu besar Lombok Barat ini akan dipimpin oleh pasangan Farin-Khaeratun," kata Zaini.

Di sisi lain, Ketua DPD Partai Gerindra, L. Pathul Bahri menegaskan, kehadirannya dalam deklarasi Farin-Khaeratun, sebagai bentuk kebulatan tekad partainya Gerindra, mendukungan pasangan bakal calon tersebut. "Deklarasi ini bentuk kebulatan tekad, terkait rekomendasi pasti akan ada pada saatnya nanti" tegas Fathul Bahri.

Dalam hal yang sama Mantan Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid memaparkan rekomendasi Partai NasDem akan keluar di akhir Juni serentak se Indonesia. "Dan pelaksanaan deklarasi ini juga sudah mendapatkan izin dari pimpinan partai NasDem," jelasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close