Breaking News

Anggota Polsek Kayangan Gelar KRYD Ciptakan Harkamtibmas yang Kondusif

 


Lombok Utara (postkotantb.com) -  Wujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya Polsek Kayangan Polres Lombok Utara Polda NTB
gelar patroli malam dengan sasaran obyek vital dan pemukiman warga dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yakni,  di garai ATM bank BNI, tambak udang amor - amor dan tambak udang Hisenor, sekira pukul 23.25 Wita, Minggu malam (19/05/2024).

"Mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si. Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugianto,SH., menyampaikan bahwa anggota jaga Polsek Kayangan melaksanakan patroli malam imbangan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran obyek vital dan pemukiman warga guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C di wilayah hukum Polsek Kayangan, dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang betul-betul terjaga aman, damai dan kondusif sehingga warga, masyarakat merasa nyaman saat melakukan istirahat pada malam hari dan bebas dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti, pencurian, perampokan dan lain-lain," Paparnya

Kendati demikian, mantan Kasikum Polres Lombok Utara ini  menerangkan kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri  di tengah - tengah masyarakat dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif. Semua aktifitas, kegiatan bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan bersama,"

Harapan Kapolsek kepada masyarakat Kecamatan Kayangan  untuk berpartisipasi aktif untuk menjaga lingkungannya  seperti mengaktifkan  Poskamling  guna meminimalisir terjadinya potensi gangguan.Tutup Kapolsek (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close