Breaking News

Anggota Polsek Gangga Gelar Patroli Blue Light, Ini Pesan dan Harapan Kapolsek

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Anggota jaga Polsek Gangga Polres Lombok Utara Polda NTB yang di pimpin oleh KSPK II Polsek Gangga, melaksanakan Patroli Blue Light dalam rangka Harkamtibmas dan antisipasi tindak pidana 3C, di wilayah  Polsek Gangga bertempat di, ATM Bank BNI, komplek pedagang  Desa gondang Kecamatan Gangga KLU,  sekira pukul 20.00 Wita, Minggu malam (19/05/2024).

"Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya, SH., menerangkan, bahwa  anggotanya selain melakukan kegiatan  patroli Blue Light, sekaligus memberikan himbauan kepada  masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga keamanan, baik pada siang hari, malam hari demi terciptanya bkondusifutas wilayah.


Khususnya di wilayah hukum Polsek Gangga dan dalam patroli ini juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar
selalu waspada terhadap potensi gangguan yang bisa saya terjadi kapan san dimanapun.

Disamping itu juga anggota Polsek Gangga juga memberikan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan  balap liar yang bisa saja merugikan diri sendiri dan orang lain,"Terangnya

Masih kata Kapolsek, kegiatan ini rutin di gelar sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat sebagai bentuk kehadiran Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolsek  mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh warga, masyarakat baik para toga , tomas   dan toda agar bersama -sama menjaga kamtibmas lakukan komonikasi dan kordinasi yang baik  dalam menciptakan harkamtimas ," Ujarnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close