Breaking News

Hadiri Anev Operasional TW I 2024, Kapolresta Mataram Paparkan Sejumlah Capaian Kinerja

 


Mataram (postkotantb.com) - Hadir pada Rapat Analisa dan Evaluasi  Operasional Triwulan I tahun 2024 yang dilaksanakan Biro Operasional Polda NTB di Ballroom hotel Lombok Raya Mataram, Selasa (07/05/2024), Kapolresta Mataram memaparkan hasil kegiatan operasional selama awal tahun 2024.

Bukan hanya Kapolresta Mataram,   seluruh Polres/ta jajaran serta Direktur masing-masing Direktorat juga melaporkan hasil operasional masing-masing dengan memaparkan di hadapan Peserta Rapat yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R.Umar Faroq.SH., M.Hum

Dalam paparan pada rapat yang diikuti pula oleh seluruh Polres/ta Jajaran Polda NTB via zoom di wilayah masing-masing tersebut, Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara.SH SIK MM CPHR CBA., memaparkan hasil operasional yang dilaksanakan oleh seluruh satuan dan polsek Jajaran Polresta Mataram.

Diantaranya Kapolresta Mataram menerangkan Data GKTM TW. I tahun 2024, kemudian menjelaskan Kerawanan di wilayah Hukum Polresta Mataram serta memaparkan Terobosan kreatif yang dilaksanakan Polresta Mataram.

Pada Data GKTM TW I 2024 Pria yang kerap disapa Ariefaldi ini memaparkan satu persatu data tersebut diantaranya : Data kejahatan, Crime Indeks, Crime total, Pola waktu dan tempat 3C, Modus Kejahatan 3C, Data Kamseltibcar lantas, data Unjuk Rasa serta data Kasus/kejahatan konvensional.

Sementara Data Kerawanan yada ada di Polresta Mataram seperti bidang Politik, Ekonomi, Sosial budaya dan keamanan, semuanya dipaparkan secara jelas oleh Kapolresta Mataram.


Kemudian dalam paparan Terobosan Kreatif, kapolresta menerangkan beberapa program unggulan nya seperti Safari Kamtibmas, Simakrama dan Jumat Curhat, ada program Peduli tempat Ibadah, program Polisi lingkungan dan Polisi Peduli, program sambang duka, program pengembalian BB tiap 3 bulan sekali, program sedekah bersama, Program Jumat Berkah, program NGOBRAS (Ngobrol asik bareng Masyarakat), program Bhara Pelita (Bhayangkara peduli lingkungan dan tempat wisata serta program Police of The Month.

Rapat dan Anev ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menganalisa hasil dari semua kegiatan operasional yang dilaksanakan Polresta Mataram, dan kita berharap hasil sejauh ini akan mengalami peningkatan di masa akan datang,“ ucapnya di sela Anev berlangsung.

Menurutnya, semua yang telah diupayakan kepolisian Resor Kota Mataram sebagai komitmen sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka mendorong masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi yang kondusif. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close