Breaking News

Jadi Narasumber, Kapolsek Mataram Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH melakukan siaran langsung di salah satu Stasiun Televisi sebagai narasumber menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di NTB dan Kota Mataram bertempat di Stasiun TVRI NTB Jalan Majapahit Kota Mataram. Kamis, (30/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut siaran langsung Kapolsek Mataram hadir bersama Kabid Ekososbud Kesbangpoldagri Kota Mataram.DJauhari, Lurah Taman Sari Dody Rupawan dan Moderator Wahyu Ismail.

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH saat siaran langsung sesi dialog menyampaikan bahwa dengan kondustifitas Kota Mataram khususnya di wilayah Polsek Mataram sudah melakukan langkah - langkah terutama upaya preventif untuk menjaga kondusifitas salah satunya  dengan mewajibkan Bhabinkamtibmas untuk tetap mengunjungi para tokoh - tokoh masyarakat yang ada di kelurahannya masing-masing.

" Hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat saling menjaga keamanan di wilayahnya atau di lingkungannya, kemudian di tingkat Polsek Mataram juga seluruh pejabat Perwira Polsek Mataram secara bergantian melakukan kegiatan Jumat Curhat di tempat-tempat ibadah ", ujarnya

" Tentunya untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan permasalahan yang ada di lingkungannya, sehingga kami bisa mengetahui langsung apa permasalahan yang ada dan dapat segera bisa kita selesaikan masalah tersebut", imbuhnya

Kompol Tauhid juga mengimbau kepada masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024 yang akan diselenggarakan yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram para Bhabinkamtibmas serta Polisi Lingkungan siap membantu di masing-masing PPK.


" Dalam hal memperbaharui pendataan pemilih apabila dibutuhkan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan tetap waspada terhadap kasus 3C (Curat Curas dan Curanmor )", terangnya

" Mari bersama-sama saling menjaga kondusifitas keamanan guna mendukung suksesnya Pilkada Serentak 2024 di wilayah NTB khususnya di wilayah Kota Mataram ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close