Breaking News

Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Lombok Utara Gelar Patroli Malam Hari



Lombok Utara (postkotantb.com) - Personel Satuan Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan patroli malam sebagai langkah preventif untuk mencegah kejahatan di malam hari. Kegiatan patroli ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut Pada Rabu malam (29/05/2024).

Patroli malam tersebut melibatkan personel Sat Samapta yang secara rutin memantau kegiatan di sejumlah titik rawan kriminalitas. Dengan menggunakan kendaraan patroli, mereka berkeliling dan menjaga keamanan di sekitar wilayah kabupaten Lombok Utara.

Selama patroli berlangsung, personel Sat Samapta tidak hanya fokus pada upaya mencegah kejahatan, tetapi juga memberikan himbauan kepada para remaja yang masih berada di luar rumah hingga tengah malam. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta menghindari potensi masalah yang dapat timbul di malam hari.

Iptu I Gusti Made Suarjaya, Kasat Samapta Polres Lombok Utara menyampaikan, patroli malam ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.


“Kami tidak hanya fokus pada pencegahan kejahatan, tetapi juga berusaha untuk mengajak dan memberikan himbauan kepada para remaja agar kembali ke rumah. Ini adalah langkah preventif untuk mencegah potensi masalah di malam hari,” Ujar Kasat Samapta saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K,M.Si

Himbauan yang di berikan kepada para remaja untuk kembali ke rumah menjadi langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban sosial.

Kepolisian berharap agar partisipasi aktif dari masyarakat, terutama para remaja, dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Gumi tioq tata tunaq. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close