Breaking News

Jelang Pilkada Kapolsek Tanjung Lakukan Koordinasi

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Kapolsek Tanjung melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan Kabid KNPK Kesbangpol Kabupaten  Lombok Utara bertempat di Mapolsek Tanjung Polres Lombok Utara, (20/05/2024).

Kegiatan ini dilaksnakan dengan tujuan  untuk menciptakan harkamatibmas menjelang Pilkada serentak 2024

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui
Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH Mengatakan ucapan terimakasih kepada Anggota Kesbangpol Kabupaten Lombok Utara yang telah berkesempatan hadir.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau kepada Stakeholder yang ada, agar bersama-sama untuk ikut serta pro aktif  dalam memelihara kamtibmas wilayah hukum Polsek Tanjung  khususnya  dan Kabupatrn Lombok Utara pada umumnya, agar  selalu hidup rukun bersama masyarakat lainnya sehingga  kondusifitas wilayah di Kecamatan Tanjung Jelang Pilkada di KLU Tahun 2024.

Kemudian berkaitan dengan faktor cuaca wilayah yang sedang mengalami perubahan musim yang panca roba, diingatkan agar dapat mengambil langkah-langkah antisipasi, baik itu kekeringan  maupun bencana yang lain sehingga  hal-hal yang tidak kita inginkan dapat di minimalisir. Tutup Kapolsek (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close