Breaking News

Jumat Berkah, Polresta Mataram Kunjungi Masyarakat Lansia di Desa Sesela Gunungsari

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Kembali menunjukkan kepeduliannya Polresta Mataram Polda NTB melalui Sat Binmas melaksanakan program Jumat Berkah rutin dengan mengunjungi masyarakat kurang mampu lanjut usia (lansia) bertempat di Masjid Al Mabrur Dusun Barat Kubur Desa Sesela Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (31/05/2024).

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Maad Adnan usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sebagai komitmen kepedulian Polresta Mataram rutin dilaksanakan kelanjutan rangkaian program GSB (Gerakan Sedekah Bersama) seluruh personel.

"Dengan bentuk memberikan 25 paket sembako disiapkan setiap hari Jumat ditujukan kepada para lansia yang dirasakan kurang mampu, dalam berbagi kepada sesama di wilayah hukum Polresta Mataram ", ujarnya

" Melalui Sat Binmas Polresta Mataram diamanahkan semoga bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan ", imbuhnya

Kompol Maad Adnan menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini sekaligus membangun komunikasi dan berinteraksi kepada masyarakat dan para tokoh dalam rangka pengelolaan Harkamtibmas.

" Oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama saling bekerjasama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing", harapnya


Apresiasi pun disampaikan oleh Kadus Dusun Barat Kubur Yusuf  dan Pengurus Masjid " Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolresta Mataram dan seluruh personelnya yang mempunyai niat untuk peduli kepada sesama dan berbagi.

"Karena manfaatnya sangat dirasakan terhadap warga yang membutuhkan serta berharap dapat dilaksanakan secara berkesinambungan ", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close