Breaking News

Kapolres Lombok Utara Pimpin Sertijab Kabag SDM

 


Lombok Utara (postkotantb.com) -  Dalam penyegaran jabatan dalam Institusi Polri Kapolres Lombok Utara  pimpin serah terima jabatan Kabag SDM Polres Lombok Utara yang bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara, Sabtu (18/05/2024).

Dalam sertijab Kabag SDM Polres Lombok Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP  Dewa Made Oka Suparta, SH digantikan  oleh AKP  I Dewa Gede Wijaya Astawa SH., yang sebelumnya menjabat  sebagai Kabag SDM Polres Sumbawa Barat.

Sedangkan Kabag SDM lama di mutasikan ke Pama Polres Lombok Utara dalam rangka pensiun.

Kapolres Lombok  Utara  AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si.  dalam amanatnya menyampaikan, bahwa mutasi di ruang lingkup Instasi Polri merupakan hal yang lumrah, seperti yang kita laksanakan hari ini, dan ini merupakan kebutuhan dalam organisasi Polri serta penyegaran dalam Institusi untuk meningkatkan kinerja Polri kedepan yang  semakin kompleks.

“Serah terima jabatan ini juga merupakan bentuk upaya dan kebijakan pimpinan untuk penyegaran personel, untuk pembinaan karier yang lebih baik. Jelasnya


Kapolres berharap kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama  yang diberikaan selama ini  kepada Institusi  Polres Lombok  Utara   yang selama ini sudah patuh dan taat kepada pimpinannya  sehingga selama menjabat selama ini baik  menjadi Kasi Humas hingga Kabag SDM belum pernah ada tinta merah   dan beberapa hari kedepan Bapak sudah lulus diwisuda dalam pengabdian di Kepolisian,  dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada, serta buat inovasi baru sesuai dengan bidangnya yang bisa menopang dan mempermudah dalam pelayanan personel, mengingat kedepan Polri dituntut kerja semakin maju serta tantangan yang semakin   kompleks menuju era digitalisasi.

Selanjutnya selesai kegiatan  sertijab dilanjutkan dengan pisah sambut di Bale Mepolong Merenten.

Kapolres menyampaikan kegiatan pisah sambut ini kita laksanakan bersama sesederhana mungkin  dengan tujuan  untuk mengantarkan tugas kepada pejabat lama serta menerima pejabat baru, dan Kapolres berpesan kepada pejabat lama dan baru jangan  membedakan - bedakan , bangun komonikasi dan kolaborasi dengan semua anggota guna memajukan Institusi Polri pejuang tangguh Polres Lombok Utara. Ulasnya.


“Saya mengingatkan, bahwa pangkat dan jabatan itu adalah sebuah  amanah yang harus kita  mempertanggung jawabkan apa yang dibebankan dan diamanahkan oleh institusi Polri kepada kita baik di dunia maupun di akhirat,” ujarnya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut turut hadir  Ketua Cabang Bhayangkari Lombok Utara  NY. Mira Didik dan staf hadir Wakapolres, PJU (Pejabat Utama) para Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan Personil Polres Lombok Utara. Tutup Kapolres (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close