Breaking News

Kapolres Sambut Atlet Inkanas KSB, Sabet Juara Umum ke 4 Piala Ketua KONI NTB.

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -  Usai apel pagi Kapolres Sumbawa Barat sambut atlet Inkanas KSB yang baru saja mengikuti Kejuaraan Piala Ketua Koni NTB yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24 - 26 Mei 2024, penyambutan berlangsung di Lapangan Apel Wicaksana Laghawa, Senin 27 Mei 2024.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K  yang juga sebagai Ketua ex officio Inkanas Kab. Sumbawa Barat  merasa bangga, terima kasih dan mengucapkan selamat kepada seluruh atlet, pelatih maupun official yang bekerja keras sehingga meraih Juara Umum ke 4  dengan perolehan medali :
- 8 emas
- 7  perak
- 13 perunggu
Dalam kejuaraan Piala Ketua Koni NTB,  prestasi ini tentunya sangat membanggakan mwmbawa nama harum Kab. Sumbawa Barat yang harus dipertahankan dan ditingkatkan serta dapat terus dikembangkan untuk menampung bakat dan kemampuan anak-anak di Kabupaten Sumbawa Barat dalam bidang olah raga Beladiri, sebagai ungkapan rasa bangga dan penghaegaan terhadap  Tem INKANAS KSB Kapolres Sumbawa Barat memberikan dana pembinaan yang diterima langsung oleh Ketua Harian Hendy Marantika, ST dihadapan para atlet dan yang hadir pagi itu.


Seluruh atlet, pelatih dan official sepulang dari Kejuaraan Piala Ketua KONI NTB langsung diminta datang untuk diacarakan di hadapan seluruh PJU dan anggota Polres Sumbawa Barat usai apel pagi, hal ini untuk memberikan penghargaan, motivasi bagi seluruh Tim twrmasuk para orang tua atlet yang hadir juga merasa senang dan bangga ketemu langsung dengan Kapolres Sumbawa Barat, ujar Kasi Humas Iptu Zainal Abidin.

Sementara Ketua Harian INKANAS KSB Hendy Marantika, ST disela - sela acara memberikan pernyataan saya mewakili kontingen berserta pengurus INKANAS KSB menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan bantuan bapak Kapolres berserta jajarannya. Atlet peraih medali pada kejuaraan ini akan dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan Internasional di Kuala Lumpur Malaysia pada bulan Juni 2024. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close