Breaking News

Lagi Kecelakaan Maut di Alas Barat 2 Pemotor Meninggal di Tempat, Polisi Olah TKP

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kecelakaan mau terjadi di Kecamatan Alas Barat, Dua pengendara motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DR 6819 UG yang dikendarai Hasan seruduk bak truk parkir dari belakang, yakni Truk Mitsubishi Colt dengan Nomor Polisi EA 8144 WB yang dikemudikan oleh Deni, Sabtu (25/05/2024).

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi melalui Kanit Provos Aipda Taswin kepada postkotantb.com mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan lintas Sumbawa–Tano tepatnya di Dusun Sanggrahan Desa Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa.


Adapun kronologis kejadian, sebelum terjadi laka lantas, truck Mitsubishi Colt terparkir di lajur sebelah kiri jalur Tano – Sumbawa untuk istirahat. Sementara dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Hasan pada saat di TKP sepeda motor menabrak truck yang sedang parkir, datang dari arah belakang yang menyebabkan pengendara terjatuh, sehingga meninggal di tempat. Tuturnya

“Korban diketahui bernama DH alias Daeng Hasan (71) warga Dusun Kokar Lian Desa Kokar lian Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. Korban mengalami luka di kepala bagian kening (luka robek) mengakibatkan korban meninggal di tempat,” ujar Kapolsek Alas Barat melalui Kanit Provos Ipda Taswin, Sabtu (25/05/2024).

Sementara penumpangnya atas nama Mu’izah, (46), asal Dusun Tenganan, Desa Gonjak, Kecamatan Praya Lombok Tengah, mengalami luka robek pada bagian bibir. Muzi’ah juga dinyatakan meninggal dunia.


“Sopir truk yakni Deni, (35)asal Sape Kabupaten Bima sudah kita amankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Kedua korban sempat kita bawah ke puskesmas untuk pertolongan pertama dengan menggunakan mobil patroli Polsek Alas Barat. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close