Breaking News

Pasangan DETA Daftar Pencalonan di DPC PKB Sumbawa, Ini Harapan Dewi Noviany

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Pasangan DETA, Hj. Dewi Noviany S.Pd M.Pd - Ir. Talifuddin M.Si mendatangi Sekretariat DPC PKB Kabupayen Sumbawa untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah dalam pilkada Sumbawa mendatang, Selasa (14/5/2024) pagi.

Ketua DPC PKB Kab. Sumbawa, H. Ilham Mustami mengucapkan, selamat datang kepada pasangan DETA sebagai pendaftar pertama di DPC PKB Kab. Sumbawa semoga tahapan yang dilalui ini memperlancar tahapan-tahapan selanjutnya.

Menurut H.Ilham, setelah pendaftaran ini, bakal calon yang mendaftar akan mengikuti fit and proper test. Secara online ada sebanyak 9 pigur yang telah mendaftarkan diri di PKB Sumbawa. Dirinya berharap kepada bakal calon yang telah mendaftar akan mengikuti tahapan - tahapan selanjutnya, lebih cepat lebih baik.

"Ada tiga kriteria yang akan dipilih oleh DPP yakni Kapasitas calon, Elektabilitas, dan Visi Misi calon," terang H.Ilham.

Jika nantinya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP, maka DPC PKB Kab. Sumbawa berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga, Sami'na wato'na untuk memenangkan paslon yang diusung. tandas H. Ilham.

Hj.Dewi Noviany S.Pd M.Pd berharap agar PKB Sumbawa tetap bersama pasangan DETA dalam menghadapi pilkada Sumbawa bulan november 2024 nanti. Dirinya ingin adanya perubahan, pemberdayaan perempuan agar sejajar dengan kaum laki. Perempuan akan membuat sejarah menjadi bupati Sumbawa. tutupnya.

Ir. H.Talifuddin M.Si menambahkan, calon yang maju ke pilkada sumbawa yang diusung PKB harus "Sukses dan Menang". pasangan DETA memiliki visi misi MARAS SAMAWA, bupati dan wakil bupati mestinya jalan beriringan. tidak bisa membangun sumbawa kalau hanya di belakang meja, harus menguasai kondisi lapangan.

"Tentunya dengan dukungan semua pihak, seperti Legislatif, serta seluruh OPD, masyarakat luas", tukas Ir. Talif.

Selanjutnya penyerahan berkas pendaftaran Bacakada Sumbawa 2024. (Idrawan)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close