Breaking News

Peduli Tempat Ibadah, Polsek Narmada Gotong Royong Bersih-bersih Masjid

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah dan kehadiran Polri ditengah-tengah Peduli Tempat Ibadah, Polsek Narmada Gotong Royong  Bersih-bersih Rumah Ibadah, Polsek Narmada Polresta Mataram melaksanakan Gotong Royong dan bersih-bersih di Masjid Jami' Nurul-Ikhlas Desa Lebah Sempage, kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Sabtu, (18/05/2024).

Kegiatan Gotong Royong dan bersih - bersih tersebut tampak personel Polsek Narmada saling bahu-membahu membersihkan area sekitar Mesjid termasuk seluruh halaman dan selokan pinggir Masjid.


Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majemuk. S.Pd mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka kerja sama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan di lingkungan tempat ibadah, antara personel Polsek Narmada untuk hadir berbuat dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

" Bersama Wakapolsek Narmada AKP I Ketut Kertaniyasa dan seluruh anggota Polsek Narmada melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan tempat Ibadah sebagai bentuk kepedulian Polri dan merupakan bentuk pelayanan Polsek Narmada terhadap masyarakat ", ucap Kapolsek

Dan hal ini menunjukkan, bahwa tugas Polri tidak hanya terbatas pada penegakan hukum, tetapi juga dalam membantu kegiatan sosial dalam bentuk gotong-royong di lingkungan tempat Ibadah. Tegasnya

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk mempermudah komunikasi dan pelayanan kepada masyarakat untuk menjalin kedekatan dan keakraban sebagai upaya nyata untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Narmada.



Diakhir kegiatan tersebut Kepala Desa Lebah Sempage Muhamad Adi mengungkapkan, bahwa kami atas nama masyarakat Desa Lebah Sempage mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolresta Mataram dan jajaran Polsek Narmada yang telah turut hadir dalam kegiatan gotong untuk lebih memberikan semangat dalam menjaga Kamtibmas.

Semoga kegiatan ini agar terus dilanjutkan di tempat Ibadah lainya, sehingga masyarakat merasa terayomi dan tercipta keamanan dan ketertiban. pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close