Breaking News

Polresta Mataram Raih Penghargaan Terbaik 2 Implementasi E-LKHPN Tingkat Polda NTB

 


Mataram (postkotantb.com) - Polresta Mataram meraih penghargaan terbaik II dalam Implementasi E-LKHPN Tingkat Satuan Wilayah, hadir Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH.SIK.MM CPHR yang diwakilkan oleh Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta. SIK MH dalam Pembukaan Rapat Kerja Pengawasan (Rakerwas) Itwasda Polda NTB T.A 2024 bertempat di Hotel Aston Inn, Kota Mataram. Kamis, (17/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Umar Faroq. SH, M.Hum dengan dihadiri Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Benny Subandi, SIK, MSi, pejabat utama Polda NTB, Kapolres/Ta Jajaran Polda NTB, KPKNL Mataram Kurniawan Catur, PLT. Kepala BPKP Perwakilan NTB, Mudzakir, AK, CGCAE, Koorwas IPP BPKP Perwakilan NTB, Fazlur Rahman dan kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Ikhwan Imansyah.SH.

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta. SIK MH usai kegiatan menyampaikan bahwa hadir dalam kegiatan Rakerwas ini mewakili Bapak Kapolresta Mataram dalam rangka Implementasi E-LKHPN Tingkat Polda NTB yang dilaksanakan selama 2 hari 17 s.d 18 Mei 2024 mengambil tema secara Nasional yaitu "Penguatan Fungsi Pengawasan Polda NTB Yang Berbasis Digitalisasi Dalam Rangka Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan".

" Sekaligus untuk membagi ilmu dari para narasumber dalam memperbaiki kinerja Kepolisian khususnya di bidang Pelayanan dan pengawasan ", ujarnya


" Kami sangat bersyukur, Polresta Mataram meraih terbaik 2 Implementasi E-LKHPN Tingkat Satwil Polda NTB, yang merupakan momentum yang sangat baik dan sebagai evaluasi kinerja kita dalam 2 tahun terakhir ", jelasnya

Wakapolresta Mataram juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda NTB atas penghargaan yang diberikan dan memberikan semangat. dalam membangun Polri khususnya Polresta Mataram dibidang pelayanan menuju ke arah yang lebih baik lagi.

" Semoga ini bermanfaat bagi kita semua agar lebih termotivasi khususnya bagi Polri terutama bagi seluruh personel Polresta Mataram yang mengemban fungsi Pengawasan dan pelayanan yang selama bertugas dengan baik ", pungkasnya


Dalam.rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan Foto bersama Kapolda NTB, pejabat utama Polda NTB, Kapolres/Ta Jajaran dan Peserta Rakerwas Itwasda Polda NTB dalam pemberian penghargaan atas keberhasilan masing-masing satuan kerja. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close