Breaking News

PWI Sumbawa Barat Jadi Tuan Rumah Seleksi Porwanas Tingkat Provinsi NTB

 


PWI Sumbawa Barat Jadi Tuan Rumah Seleksi Porwanas Tingkat Provinsi NTB
Khairilwansyah (Eriel) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbawa Barat.Foto Dok : Amry Sanjaya Rayes.
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Sekitar ratusan wartawan perwakilan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota/Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat akan mengikuti seleksi atlet Pekan Olahraga Nasional (Porwanas), Rabu (08 s/d 10 Mei 2024) yang dipusatkan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Para wartawan tersebut akan mengikuti seleksi untuk cabang olahraga catur, atletik, biliar, bulutangkis, bridge, futsal, tenis meja, dan tenis lapangan.

Seleksi ini untuk menjaring wartawan yang berpotensi untuk menjadi anggota kontingen PWI NTB pada Porwanas XV di Banjarmasin pada Bulan Agustus 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Sumbawa Barat H.Khaerilwansyah, sejatinya Porwanas merupakan ajang silahturahmi wartawan atau awak media se Indonesia.

"ini bukan soal kalah atau menang, namun ini merupakan ajang siraturahiem para wartawan yang tergabung di dalam PWI NTB yang selanjutnya akan menjadi kontingen mewakilu NTB pada Porwanas Kaltim" katanya.

Dengan segala keterbatasannya, PWI Sumbawa Barat, sebagai tuan rumah Seleksi Porwanas 2024, akan berusaha menyuguhkan dan memberikan yang terbaik kepada peseeta dari 10 Kabupaten/Kota se NTB.

Menurut Khaeril, seleksi ini juga bagian dari ikhtiar PWI Sumbawa Barat, untuk menyiapkan diri agar meraih hasil maksimal pada Porwanas 2024 di Banjarmasin Kalimantan Timur  Agustus mendatang. Tutupnya (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close