Breaking News

Relawan Hj Sumiatun Beri Bantuan Korban Penganiayaan di Montong Buwuh

Relawan Hj Sumiatun
Tim Relawan Hj Sumiatun menyerahkan bantuan korban peristiwa penganiayaan di Dusun Montong Buwuh Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Sabtu (11/05).

Lombok Barat (postkotantb.com)- Tim relawan Hj Sumiatun mendatangi RSU Kota Mataram. Kedatangan tim ini dalam rangka menjenguk pihak korban penganiayaan di Dusun Montong Buwuh, Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar), Sabtu (11/05).

Pada kunjungannya tersebut, Faturahman Lord sebagai salah satu Tim Relawan Hj Sumiatun, ditemani rekan-rekannya, menyerahkan secara langsung bantuan kepada keluarga korban penganiayaan Dusun Montong Buwuh. Selain bantuan, ia juga menyampaikan salam dari Hj Sumiatun.

"Beliau berpesan agar pihak keluarga bersabar dan tenang. Karena perkara ini sudah di tangani Polres Lobar, serta sudah diatensi oleh Pj Bupati Lobar," ungkap Lord dengan suara rendah, dihadapan keluarga korban penganiayaan Dusun Montong Buwuh.

Hj Sumiatun, kata Lord, juga meminta agar semua pihak, utamanya terhadap pihak keluarga korban, untuk tetap menjaga kondusifitas dan lebih fokus kepada pengobatan korban penganiayaan, demi mempercepat proses penyembuhan.

Untuk diketahui, peristiwa  penganiayaan yang dialami dua korban asal dusun tersebut terjadi sekitar malam. Mewakili Hj Sumiatun, ia pun mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kesigapan Pj Bupati Lobar mengatensi kasus tersebut.

Sementara, Tim Relawan Hj Sumiatun lainnya, Herman Kisaf, mengimbau masyarakat, khususnya warga di dusun tersebut untuk tidak terpancing pengaruh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Pj Bupati sudah merespon tinggal kita mengikuti arahan. Kita mendukung dan membantu beliau dengan cara berdiam, agar tidak timbul asumsi macam-macam. Mari kita percayakan kasus ini kepada yang berwajib," imbaunya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close