Breaking News

Sekda Sumbawa Barat Resmikan Gedung Baru SMPN Tua Nanga

 

Sekda Sumbawa Barat Resmikan Gedung Baru SMPN Tua Nanga
Sekretaris Daerah KSB H.Amar Nurmansyah, ST., M.Si., resmikan gedung baru SMPN Tua Nanga, kecamatan Poto Tano pada Rabu, (22/5/2024 ). Foto Ist/Amry Sanjaya Rayes/postkotantb.com
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa Barat H. Amar Nurmansyah, ST., M.Si., meresmikan gedung baru SMPN Tua Nanga, Kecamatan Poto Tano, pada Rabu (22/5/2024 ).

Pada kesempatan itu, Amar menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Bidang SMP yang telah memperjuangkan; dari pembebasan tanah melalui APBD 2023 hingga pembangunan gedung baru melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2023.

Dengan demikian, Sekda berharap, dengan adanya fasilitas maupun sarana dan prasarana tersebut, dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik.  

Sekda juga mengatakan, dibangunnya SMP Desa Tua Nanga tersebut guna memenuhi aspirasi masyarakat bagian terpencil untuk memenuhi fasilitas pendidikan menengah negeri.


"Sekarang sudah ada SMP di Tua Nanga Kecamatan Poto Tano, siswa-siswanya diharapkan berangkat sekolah menggunakan sepeda karena sekarang sekolahnya sudah dekat," kata Amar.

Sekda juga berharap, dengan adanya SMP di Desa Tua Nanga ini, agar benar -benar dijaga dan dimanfaatkan.

“Saya berharap sarana dan prasarana yang sudah dibangun ini, benar - benar dimanfaatkan, dijaga dan dipelihara dengan baik, karena tidak ada yang menjaga, selain kita semua yang ada di desa Tua Nanga ini,'' tutup Sekda.(Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close