Breaking News

Tanggapi Laporan Kebakaran Bantuan Tanggap Darurat Diarahkan Dinsos ke TKP

 


Kabupaten Selayar (postkotantb.com) - Tanggap dengan informasi kejadian kebakaran yang menimpa warga Jln. WR. Supratman, Kota Benteng, Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan melalui bidang perlindungan dan jaminan sosial (Linjamsos) langsung merapat ke lokasi kejadian dan melakukan penyaluran bantuan tanggap darurat.

Rombongan Dinas Sosial tiba dengan menggunakan armada mobil rescue, dipimpin Kepala bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, (Linjamsos) Andi Rahmat Krg. Baso.

Setiba di lokasi kejadian, Kabid Linjamsos langsung menjumpai kerabat korban meninggal dunia dalam insiden kebakaran yang terjadi pada hari, Kamis, (23/5) subuh tersebut dan menyampaikan ucapan belasungkawa keluarga besar dinas sosial mewakili kepala dinas dan jajaran staf dinsos.

Usai bertemu dengan keluarga korban, bantuan tanggap darurat disampaikan kepala bidang Linjamsos, Andi Rahmat Krg. Baso kepada pemilik rumah yang terbakar, Zubair Bakri dan isterinya.

Bantuan tanggap darurat kata Andi Rahmat Krg. Baso, diserahkan sebagai tanda berkabung dan ucapan belasungkawa pemerintah melalui dinas sosial.

Kabid Linjamsos berharap agar pemilik rumah diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan melepas korban meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran hari, Kamis subuh itu.

Insha Allah, korban husnul khotimah, dilapangkan alam kubur serta diampunkan seluruh salah dan khilafnya semasa hidupnya di permukaan bumi, pungkasnya kepada wartawan di sela sela kegiatan penyerahan bantuan tanggap darurat yang disaksikan staf dinsos dan ratusan pasang mata pelayat.

Ucapan belasungkawa disampaikan terpisah Kepala Dinas Sosial, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP.

Ungkapan duka cita disampaikan Kadis Sosial disertai permohonan maaf dan salam hangat kepada segenap keluarga dan kerabat korban meninggal dunia.

Permohonan maaf diutarakan Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP yang tidak sempat datang melayat ke rumah duka dan sekaligus tempat kejadian peristiwa kebakaran.

Apresiasi dan rasa salut disampaikan Kepala dinas sosial atas responsibilitas jajaran bidang Linjamsos dan Tagana yang begitu menerima laporan kejadian langsung turun ke lapangan memberikan bantuan sebagai bentuk atensi serta perhatian pemerintah. (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close