Breaking News

Wakapolres Sumbawa Cek dan Periksa Situasi Ruang Tahanan

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Untuk memastikan para tahanan di Polres Sumbawa Polda NTB dalam keadaan baik, aman serta terjamin kesehatannya, Wakapolres Sumbawa Kompol Ricky Yuhanda S.E., S.I.K., M. M., melaksanakan pengecekan situasi ruang tahanan Polres Sumbawa, Senin (20/05/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para tahanan.

Tak hanya mengecek kondisi kesehatan para tahanan, Wakapolres Sumbawa juga memastikan kelayakan sarana serta prasarana ditempat tersebut berfungsi dengan baik.

‘’Dalam kesempatan ini, kami lakukan pengecekan, seluruh tahanan kami tanya kondisinya secara langsung, terkait kesehatan dan keluhan yang meliputi pelayanan diruang tahanan seperti air. Semua dalam keadaan sehat dan baik,’’ kata Wakapolres.

Kompol Ricky juga mengatakan bahwa kesehatan para tahanan ini perlu diperhatikan, termasuk melalui pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh Sie Dokkes Polres Sumbawa.

Selain itu, Wakapolres juga mengingatkan kepada petugas jaga agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. lalukan  kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

“Pengecekan ruang tahanan merupakan bagian dari upaya Polri untuk mewujudkan ruang tahanan yang aman dan tertib,” pungkasnya. (Indrawan)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close