Breaking News

Waspadai Kejahatan Jalanan, Polsek Selaparang Lakukan Giat Kring Serse Malam Hari

 


Mataram (postkotantb.com) - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di malam hari, serta meningkatkan kewaspadaan antisipasi kejahatan jalanan Polsek Sandubaya Polresta Mataram melakukan kegiatan Kring Serse di wilayah hukumnya.

Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli. SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kehadiran Polri di setiap waktu dalam upaya melakukan kegiatan preemtif dan preventif guna meningkatkan kewaspadaan terhadap antisipasi kejahatan jalanan.

" Kami Polsek Selaparang selalu siap siaga memberikan pelayanan terbaik, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melalui kegiatan Kring Serse pada malam hari sampai subuh ", ucapnya. Kamis, (16/05/2024).


" Kring Serse ini sudah berjalan selama 2 hari, guna menjaga Kamtibmas dengan rutin dilaksanakan menciptakan situasi kondusif dalam mencegah, mengantisipasi kejahatan jalanan lainnya dan kasus 3C (Curat Curas dan Curanmor) yang meresahkan masyarakat”, Terangnya

Lanjut Iptu Baejuli menjelaskan, bahwa kegiatan Kring Serse dibagi dua kegiatan dengan mengedepankan Unit Reskrim, dari jam 20.00 wita sampai dengan 23.00 wita dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas setiap zona, atau lokasi melalui Patroli rutin mulai jam 23.00 wita sampai dengan subuh.


"Selain itu juga Polsek Selaparang melaksnakan koordinasi dan komunikasi dengan Camat dan Lurah untuk mengajak bersama secara bergantian untuk mendukung kegiatan tersebut ", terangnya

"Kring Serse ini sekaligus mengasah kemampuan personel Unit Reskrim baik pengembangan, penyelidikan serta informasi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Selaparang ", tegasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close