Breaking News

Dihadapan Ratusan Warga Desa Lekong, H.Firin Sebut Kebutuhan Dasar Masyarakat Menjadi Skala Prioritas

 

Dihadapan Ratusan Warga Desa Lekong, H.Firin Sebut Kebutuhan Dasar Masyarakat Menjadi Skala Prioritas
Tampak H Firin (dua dari kiri) saat bersilaturrahmi dengan para relawan dan warga di Balai pertemuan Desa Lekong Alas Barat, Minggu (16/06/2024). Foto Ist/Amry Sanjaya Rayes/postkotantb.com
Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Cawagub NTB dari PDI-P H.Musyafirin H.M melakukan perjalanan Safari Siraturahmi perdana di beberapa tempat di Kecamatan Alas Barat guna menyapa para relawannya, diantaranya Desa Labuan Mapin, Desa Mapin Kebak, Desa Mapin Rea dilanjutkan ke Desa Lekong pada Minggu (16/06/2024 ), guna meyakinkan kalau dirinya resmi maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTB yang berpasangan Dengan Hj.Romi sebagai Calon Gubernur NTB Priode 2024 -2029.

Haji Kasum Kades Lekong , Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa di hadapan Cawagub H. Musyafirin dan Tim Relawan bertempat di Balai Pertemuan Desa Lekong, mengajak warganya untuk mendukung dan memenangkan H.Musyafirin sebagai Cawagub NTB yang berpasangan dengan Hj.Romi sebagai Cagub NTB .

H.Kasum juga berharap kepada warganya untuk memasang badan dalam memenangkan paket Romi-Firin pada Pilgub November mendatang, karena kedua sosok ini adalah pasangan yang Visioner yang gaya kepemimpinannya sudah terbukti, bukan sebagai pemimpin yang suka PHP.


Sementara Cawagub H.Musyafirin di hadapan ratusan Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan desa Lekong mengatakan, Tujuan hidup kita hanya satu adalah bisa memberikan manfaat bagi orang banyak, jabatan itu bukan kebanggaan akan tetapi sebuah Amanah, dan yang paling penting itu bagi seorang pemimpin adalah dapat memenuhi hak-hak dasar masyarakat berupa kebutuhan dasar meliputi: (1) makanan, nutrial, lapangan kerja, (2) kesehatan, (3) perumahan, (4) pendidikan, terutama akses jalan yang merupakan kebutuhan dasar bagi kehidupan masyarakat, harus terpenuhi, "Sebagai Gubernur wajib menegur bupatinya, kalau akses jalan belum terpenuhi " ujarnya.

H.Musyafirin juga menegaskan, bahwa kedepannya tidak ada lagi warga akibat kemiskinan yang mengalami kelaparan, tidak bisa sekolah, tidak punya rumah, tidak bisa berobat, gizi buruk, maka tugas pemerintah memenuhi harus bisa memenuhi kebutuhan tersebut , "Pemerintah yang adil adalah pemerintah yang terbuka, transparan dan berkeadilan" Jelasnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close