Breaking News

Gelar Rawan Pagi di Wilayah Hukumnya, Ini yang dilakukan Anggota Polsek Pemenang

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Anggota Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan rawan pagi, laksanakan pengaturan lalin bertempat di depan SDN 7 pemenang Barat, Senin (10/06/2024).

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i, melalui Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos, menyampaikan anggota jaga Polsek Pemenang melaksanakan pengaturan Lalin/rawan pagi di SDN 7 pemenang barat, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan meminimalisir terjadinya laka lantas serta memberikan himbauan kepada warga, masyarakat pengguna kendaraan maupun ojek pangkalan tentang pentingnya penerapan standar protokoler kesehatan, yang benar saat berada di ruang publik dan selalu tertib berlalulintas dengan menggunakan helm SNI, melengkapi surat kendaraan (SIM, STNK), selalu mematuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada," Paparnya

Lebih lanjut, Kapolsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos., menerangkan kegiatan ini rutin dilaksanakan demi mewujudkan Harkamtibmas, sehingga bagi warga, masyarakat yang menggunakan sepeda motor, pejalan kaki bebas dari hal - hal yang tidak diinginkan.

Semoga seluruh pengguna jalan raya yang ada di wilayah hukum Polsek pemenang selalu terjaga dan bebas dari kecelakaan sehingga bisa sampai pada tujuan dan pulang dengan selamat,"Tutupnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close