Breaking News

Melalui Zoom Meeting, Polresta Mataram Ikuti Dialog Internalisasi Wawasan Kebangsaan

 


Mataram (postkotantb.com) - Polresta Mataram Polda NTB mengikuti acara Dialog Publik dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”, yang digelar oleh Div Humas Polri dan diikuti oleh Jajaran Polri secara Nasional melalui aplikasi zoom bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Senin, (10/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA didampingi Kabag SDM Kompol I Gede Ariadana SH, Kasat Binmas Kompol Maad Adnan, Kasat Lantas AKP Yozana Fazri Sidik AF. SIK MH, Wakasat Intelkam Iptu Gunarto, Kasi Humas Iptu I Gusti Baktiasa, pejabat utama Polresta Mataram, Ketua dan Pengurus OKP di Kota Mataram, Ketua HMI Mataram, Presma UNU NTB, Ketua KAMMI Mataram, Menlu Undikma, BEM Unram, UIN Mataram, Presma Universitas 45 Mataram, Ek-LMND Matara, PC Himmah NW Mataram
dan GMNI Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara melalui Kasi Humas Iptu I Gusti Baktiasa mengatakan, bahwa Polresta Mataram mengikuti dialog publik yang bertemakan Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas.


“Dalam dialog ini, para peserta mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri. Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari”, ujar Kasihumas.

Ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus bertransformasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


“Dialog penguatan internal seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polri memiliki pemahaman yang mendalam, tentang wawasan kebangsaan dan siap untuk berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas”, Tukasnya (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close