Breaking News

HUT Ke-4 Desa Pansor Kecamatan Kayangan, Bupati : Membangun KLU Tidak Hanya Tugas Pemda Semata



Lombok Utara (postkotantb.com) - Dimana pada perayaan HUT kali ini dihadiri oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu. SH, bersama Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST., M.Eng, Anggota DPRD KLU Narsudin,S.Sos, Ketua GOW Yunita Aprilina Danny Karter FR, Kapolsek Kayangan, Camat Kayangan Siti Rukayah, S.Pt, Ketua AKAD KLU Budiawan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Bupati Djohan menyampaikan, Pemerintah sudah memberikan wewenang pada desa untuk mengelola anggaran melalui pemberian dana desa, dengan nilai sangat besar untuk dimanfaatkan untuk pembangunan di wilayah desa masing-masing.


Desa Pansor sebagai salah satu desa yang yang definitif empat tahun lalu, yang mana sudah mengelola DD yang hasilnya pembangunan sudah mulai terlihat.

“Sebagai desa yang masih sangat muda, tentunya kita harapan semoga desa ini semakin maju dan bisa sejajar dengan desa lain yang ada di KLU maupun NTB,” harapnya.

Masih kata Djohan dimana banyak juga masyarakat yang mengusulkan  dengan pembentukan desa persiapan baru ke Pemda KLU, tentunya usulan tersebut sangat bagus namun untuk membentuk desa persiapan baru membutuhkan proses yang mana Pemerintah pusat sampai sekarang masih belum memberikan ijin.


H Djohan Sjamsu pada tahun 2024 KLU akan memasuki usia yang ke-16 tahun, dalam perjalanannya banyak persentasi atau penghargaan yang telah diraih baik dari pemerintah pusat mau Provinsi, disamping itu juga sebagai daerah paling muda di NTB Lombok Utara masih memiliki beberapa beberapa persoalan yang harus diselesaikan.

“Membangun KLU tidak hanya tugas Pemda saja melainkan di dalamnya membutuhkan andil dan peran serta masyarakat, jika semua kompak maka pembangunan cepat terwujud,”  Tandasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close