Breaking News

Kapolres Loteng Buka Turnamen Fun Vollyball Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Tengah menyelenggarakan kegiatan Fun Vollyball dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Lapangan Apel Mapolres.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, dan dihadiri oleh seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran.


Dalam sambutannya AKBP Iwan Hidayat, SIK menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara keluarga besar Polres Lombok Tengah.

Selain itu, kata Kapolres kegiatan ini juga sebagai sarana rekreasi keluarga besar Polres Lombok Tengah dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara Ke-78.

"Jadi kita tidak menentukan siapa tim yang paling hebat dalam pertandingan nanti, ini murni untuk ajang rekreasi dan mempererat tali silaturahmi kita bersama keluarga besar Polres Lombok Tengah," ucapnya.


jadi, lanjut Kapolres laksanakan kegiatan ini dengan penuh sukacita dengan penuh kegembiraan nikmati setiap pertandingan dan jadikan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan.

Kegiatan Fun Vollyball Hut Bhayangkara Ke-78 Polres Lombok Tengah diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari Polwan dan Bhayangkari Polres Dan Polsek Jajaran. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close