Breaking News

Kasat Reskrim Polresta Mataram Cek Kesehatan Seluruh Penghuni Tahanan

 


Mataram (postkotantb.com) - Dalam upaya menunjukkan kepeduliannya terhadap seluruh penghuni tahanan Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama, SE SIK MH Kepala Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Mataram, melakukan pengecekan dan memastikan, bahwa seluruh penghuni tahanan yang berada di Satuan Tahti dalam keadaan sehat dan tidak ada yang sakit bertempat di ruang tahanan Polresta Mataram.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kasat Tahti AKP I Putu Pusrika Meiyasa, Kanit Ranmor Ipda Binawan S, personel Sat Reskrim dan personel Sat Tahti Polresta Mataram.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai menindak lanjuti yang menekankan pentingnya memberikan Hak Asasi Manusia kepada seluruh warga Indonesia, termasuk kepada seluruh penghuni tahanan.

"Sekaligus untuk memberikan perhatian dan mendukung mereka secara emosional, serta memberikan solusi atas masalah yang dihadapi ", ucapnya. Rabu, (05/06/2024)

Kompol Yogi memberikan perhatian khusus terhadap kondisi kesehatan penghuni tahanan dengan berdialog langsung memastikan bahwa mereka tidak mengalami keluhan atau masalah kesehatan yang serius.


" Ini komitmen pihak kepolisian dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memperhatikan kesejahteraan seluruh warga masyarakat, termasuk mereka yang sedang menjalani masa tahanan, ” ujarnya

Sebanyak 78 tahanan yakni 71 laki-laki dan 7 perempuan dalam keadaan sehat dan kondisi ruangan keadaan baik, terangnya

"Kepedulian terhadap penghuni tahanan ini dapat memberikan dampak positif bagi mereka dan mengingatkan bahwa setiap individu memiliki nilai kemanusiaan yang harus dihormati dan dilindungi, “ pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close