Breaking News

Lagoonbay Residence and Plaza Tawarkan Promo Khusus Hari Lahir Pancasila, Dijamin Untung!

Hari Lahir Pancasila
Promo Khusus Hari Lahir Pancasila, Lagoonbay Residence and Plaza Tawarkan Promo Khusus yang tentunya menguntungkan.


Lombok Barat (postkotantb.com)- Dalam rangka ikut memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada Tanggal 1 Juni 2024, Lagoonbay  Residence and Plaza, memberikan promo khusus.

Promo khusus Hari Lahir Pancasila ini menawarkan kesempatan kepada siapa saja, untuk memiliki rumah singgah di Lagoonbay Pilm, dengan berbagai keuntungan.

Direktur Marketing and Communication (Marco), Lagoonbay Residence and Plaza, Bukhori Rahman membeberkan keuntungan dari promo khusus Hari Lahir Pancasila. Salah satunya mendapatkan diskon hingga 15 %.

Selain itu, harganya pun terjangkau. Mulai dari Rp. 600 jutaan lho. Promo ini berakhir 30 Juni mendatang. "Dalam promo ini, kami menyediakan 5 unit Tipe Ecobay, dan 8 unit tipe Boulevard,” Sebut Bukhori, sapaannya, Minggu (02/06).

Dijelaskan bahwa dua unit tipe rumah tersebut, memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk Type Ecobay, memiliki 65/120 dan berada di kluster eksklusif dekat dengan sport center.

Sedangkan untuk Type bouldvard, memiliki luas 95/150, 2 lantai. Untuk lokasinya berada di jalan utama,  dekat dengan Land Mark (Bundaran,red) Lagoonbay.

Selain itu, Lagoonbay Pilm juga memberikan kemudahan akses bagi para penghuni rumah singgah di sana. Dengan lokasi di pinggir pantai, penghuni dapat menikmati panorama alam yang indah dan nyaman.

"Tak hanya itu, lokasi yang strategis memudahkan akses menuju berbagai destinasi wisata dan jalan raya nasional,” terangnya.

Menarik bukan..? Jika butuh informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses website resmi Lagoonbay di www.lagoonbay.id. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki rumah singgah impian Anda.

 
“Ayo Segera mampir dan menikmati kemewahan rumah singgah di Lagoonbay Pilm. Semoga menjadi investasi yang menguntungkan dan memberikan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga,” ujar Bohari Rahman.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close