Breaking News

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Berkurban, Bagikan Daging kepada Warga Sekitar dan Stakeholder

 

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Berkurban, Bagikan Daging kepada Warga Sekitar dan Stakeholder
Tampak Kapolsek kawasan Pelabuhan Laut Tano Iptu Nurlana  membagikan daging Kurban kepada salah satu pedagang Lansia di area Pelabuhan. Foto Dok/Polsek KPL Tano.
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Polri terus menebar kebaikan di momen Hari Besar Keagamaan maupun di setiap saat kepada masyarakat sekitar Pelabuhan, Seperti pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano melakukan kurban satu ekor sapi, Senin (17/06/2024).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano, Iptu Nurlana mewakili Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap.S.Ik menjelaskan, pelaksanaan kurban ini dilaksanakan sesuai dengan tuntunan dan ajaran agama. Terlebih di momen Idul Adha kali ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano bisa melaksanakan kurban. Jelasnya


Iptu Nurlana mengatakan, setelah selesai pemotongan hewan, selanjutnya dilakukan pembagian daging kurban yang disasar adalah stakeholder, para pedangang di area Pelabuhan, dan para lansia serta masyarakat sekitar Poto Tano,

Pembagian daging kurban juga dilakukan oleh kanit dan personil Polsek Pelabuhan Laut Tano, suasana semakin semarak dengan kehadiran para personil jaga dan para stakeholdel lainnya di kawasan pelabuhan.


“Ini bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dan memberikan manfaat, serta bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat sekitar, inilah momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan” kata Iptu Nurlana. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close