Breaking News

Shalat Idul Adha 1445 H, Bupati Sumbawa Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada

 



Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa mengikuti Sholat Idul Adha 1445 H di masjid Agung Nurul Huda, Sumbawa, pada Senin, (17/6/2024). Hadir juga pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Sejumlah pimpinan OPD, Serta Para jamaah Sholat Idul Adha.


Pada kesempatan itu, Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah, mengajak Masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah, terutama menjelang pilkada Kabupaten Sumbawa yang akan digelar November 2024 mendatang.

Bupati juga meminta masyarakat untuk mewaspadai perubahan iklim akibat fenomena la nina yang  diprediksi oleh BMKG akan melanda sebagian besar wilayah Indonesia mulai Juli hingga September 2024.


Selain itu, Bupati juga menyampaikan prestasi yang telah diraih Kabupaten Sumbawa pada Tahun 2024, Kabupaten Sumbawa kembali meraih penghargaan Adipura 2024 kategori Kota kecil. Hal ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kabupaten Sumbawa juga masuk dalam peringkat 4 besar national sebagai pemerintah Kabupaten berkinerja terbaik dalam penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di seluruh Indonesia pada ajang SPM Award 2024. Serta, memperoleh peringkat 1 dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) di Provinsi NTB Tahun 2024. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close