Breaking News

Polsek Tanjung Hadiri Bulan Bakti Gotong Royong

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Polsek Tanjung Jajaran Polres Lombok Utara,  menghadiri apel Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong tahun 2024, Tingkat Kecamatan Tanjung bertempat di halaman kantor camat Tanjung, KLU Jum'at (07-06-2024).

Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kecamatan Tanjung merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan Forkopimcam Kecamatan Tanjung,
Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kecamatan Tanjung dilaksanakan selama bulan Juni yang dilaksanakan di masing-masing desa sekecamatan Tanjung


Sambutan camat Tanjung yang pada intinya Ini merupakan momen langka yang di mana semua unsur forkopimcam bisa berkumpul disini, ini menunjukan bahwa semangat gotong royong kita masih ada, mari kita hidupkan semangat gotong royong kita yang seiring perkembangan jaman, kegiatan gotong royong yang semakin memudar, dengan ini mari kita tumbuhkan rasa gotong royong kepada anak-anak kita, agar kegiatan ini dapat berkelanjutan.

"Kegiatan gotong royong harus dipertahankan, Kegiataan gotong royong untuk mempererat kebersamaan dan kerja sama antar masyarakat dan Kegiatan gotong royong harus dilakukan di setiap desa," ujarnya.

Setelah apel dilaksanakan, peserta melakukan kegiatan pembersihan  di sekitar kantor Camat Tanjung dan sepanjang jalan Dusun Batu Ampar Desa Sokong


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro SIK.,M.Si Melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto. SH menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah yang mengedepankan kebersamaan  dengan cara gotong royong dan kegiatan ini juga mendapat pengaman dari personel Polsek Tanjung. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close