Breaking News

Wakapolres Lombok Tengah Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Anggota

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrulloh SIK., memimpin upacara pemakaman almarhum anggota Polres Lombok Tengah yang meninggal dunia di pemakaman Dusun Penanggak, Desa Midang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (06/06/2024).

Hadir pula dalam acara tersebut Kasi Propam Polres Lombok Tengah, Kapolsek Praya Timur, Perwakilan anggota Polres Lombok Tengah dan Polresta Mataram serta keluarga almarhum dan masyarakat sekitar.


Seperti diketahui, setiap anggota Polri yang meninggal dunia, pemakaman jenazah dilakukan melalui upacara Kedinasan.

“Almarhum Aipda Asmuni ini salah satu anggota Polri dari Polres Lombok Tengah yang saat ini bertugas sebagai bhabinkamtibmas desa sengkerang Polsek Praya Timur, “ungkap Wakapolres Lombok Tengah Usai Pemakaman.


Almarhum merupakan bahbinkamtibmas yang rajin turun ke masyarakat memberikan pelayanan, sambang dan problem solving dan kami merasa sangat kehilangan almarhum yang merupakan sosok bhayangkara sejati dalam melaksanakan tugas.

Atas nama institusi Kepolisian Resor Lombok Tengah mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Aipda Asmuni. “Semoga Allah SWT mengampuni segala kekhilafan almarhum diampuni dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, “ucapnya.


Mantan Kapolsek Sandubaya Polresta Mataram ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada institusinya selama ini, semoga Allah SWT mencatat sebagai amal ibadah Almarhum.

Kepada seluruh anggota keluarga Almarhum, Wakapolres Lombok Tengah berharap selalu diberikan kekuatan, ketabahan serta kesabaran atas musibah yang menimpa keluarga. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close