Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Alas Berasama Muspika Lakukan Penanaman Pohon.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara, Polsek Alas Kolaborasi bersama Muspika Kecamatan Alas melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama Kamis (27/6/2024).  

Sebelum kegiatan di mulai semua yang ikut serta dalam penanaman pohon terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan yang di pimpin oleh Camat Alas bertempat di halaman Mako Polsek Alas kecamatan Alas.
Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Alas Hizbullah S.Sos, Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Lantas Polsek Alas Iptu Herman Sima, Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Danramil 1607-04/Alas yang diwakilkan oleh Sertu Musa, Kasi trantib Kecamatan Marga Efendi, S.E, Kepala Kantor Kehutanan, Sirajuddin S.Hut, Kasi penindakan  Pulung S.Hut, Personil Polsek Alas, Personil Koramil 1607-04 Kecamatan Alas, Personil kantor kehutanan kecamatan Alas, Staf desa Baru, dan ibu Bhayangkari cabang Polsek Alas.


Camat Alas Hizbullah, S.Sos dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri dan instansi yang telah hadir untuk melaksanakan penanaman pohon.

Camat menyampaikan bahwa kegiatan  ini bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap asri


Lanjut Camat mengajak segenap yang hadir agar bersama sama menjaga kebersihan, melestarikan lingkungan dengan kesadaran sendiri, karena kebersihan itu sebagian dari Iman, ajaknya

Pada kesempatan itu Camat Alas mengucapkan selamat menyambut hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh tanggal 1 Juli nanti, semoga ke depan Polri semakin maju dan tetap jaya. Ucap Camat.

Sementara Kapolsek Alas melalui Waka Polsek, Iptu Nur Amin mengucapkan terimakasih atas partisipasi saudara saudara sekalian dalam mensukseskan kegiatan penanaman pohon ini, ucap Wakapolsek


Lanjut Waka Polsek mengatakan, dengan adanya kegiatan penanaman pohon maka kita telah berpartisipasi dalam menjaga alam dan sekitarnya, tutupnya.

Usai melaksanakan Apel para peserta apel langsung melaksanakan penanaman pohon. Sekitar pukul 09.00 WITA rangkaian kegiatan berakhir, aman dan lancar. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close