Breaking News

Babinsa Koramil 1607-04/Alas Kawal Pertandingan Final Sepak Takraw di Desa Lekong




Sumbawa Besar (postkotantb.com) - tanggal hari Kamis 27 Juni Babinsa Desa Lekong Koramil 1607-04/Alas Barat Sertu Edwin mengawal jalanya pertandingan sepak Takraw yang berlangsung di Desa Lekong kecamatan Alas Barat Kamis (27/06/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Penyelenggara Sepak Takraw Sanapia, Babinsa Desa Lekong Sertu Edwin, Kades Lekong diwakili Kasi Pim Sesung Gunawan, Tokoh Pemuda H.Jufri, Linmas Desa lekong M.Jafar serta Tim takraw yg Final yakni Jotang Maras kecamatan Empang dan  Desa Lape Kecamatan Lape.

Kegiatan final yang dimulai Pukul 16.30 wita  berhadapan antara tim Takraw dari Empang berhadapan dengan Tim takraw dari Kecamatan Lape.

Dan sekitar Pukul 17.30 wita Kegiatan pertandingan selesai yang di menangkan oleh Tim dari Desa Jotang Maras Kecamatan Empang keluar sebagai juara pertama, sementara Tim takraw dari Lape meraih juara dua

Pada Pukul 17 35 wita  panitia menyerahkan tropi kepada juara 1 dan uang tunai sebesar Rp 1000.000 , yang di serahkan oleh Babinsa Desa Lekong Sertu Edwin.

Sementara juara 2 menerima trofi dan uang tunai sebesar Rp 800.000, yang diserahkan oleh ketua pemuda H. Jufri.

Sementara juara ke 3 mendapat trofi serta uang tunai sebesar Rp 400.000 , yang diserahkan oleh ketua panitia Sanapia. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close