Breaking News

Sigap Layani Masyarakat, Lombok Barat Gelar Pemda Menyapa Desa

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Langkah sigap Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dalam pembangunan terus dilakukan. Salah satunya sigap dalam melayani masyarakat dengan kembali menggelar kegiatan Pemda Menyapa Desa sekaligus sosialisasi gempur rokok ilegal di kompleks Ruko Desa Rumak kecamatan Kediri Kamis (06/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Lobar H.Ilham, Pj Ketua TP-PKK Lobar, Pj.Sekda Lobar, Para Asisten, Staff ahli Bupati, Kepala OPD, Camat se-Lobar, Kepala Desa se-kecamatan Kediri , Kepala BPJS , Bank NTB, Bulog ,BPOM Mataram , Perwakilan BI Prov NTB dan Perwakilan Bea Cukai Mataram serta masyarakat Kediri.


Dalam sambutannya Pj Bupati Lombok Barat H. Ilham mengapresiasi kegiatan pemda menyapa desa. Menurutnya kegiatan ini adalah salah satu langkah sigap Pemda dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat memperoleh pelayanan yang maksimal dan cepat serta terjangkau. "Kegiatan Pemda menyapa Desa ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat jadi kami harapkan masyarakat dapat benar benar merasakan manfaat dari kegiatan ini," terangnya.


Pj Bupati menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pemda menghadirkan berbagai pelayanan kepada masyarakat. Ia mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kolaborasi dari berbagai pihak dalak mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini Pj Bupati juga meminta kepada semua perangkat daerah atau jajarannya untuk terus memperbanyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal tersebut seperti pelayanan dan pasar murah. "Ada beberapa pelayanan yang dilaksanakan di pemda menyapa desa, mulai dari pasar murah, pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan, perizinan, bazar dan senam. Ada juga perpajakan, pengumuman lowongan kerja, samsat dan lain sebagainya," katanya.


Sementara itu dalam laporannya Camat Kediri H.Iswarta Mahmuludin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah karena telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan merasakan kehadiran dari pemerintah daerah.

Ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan yang diberikan pada pemda menyapa dengan baik dan maksimal."Ini adalah terobosan yang luar biasa sehingga masyarakat merasa diayomi dan dilayani dengan baik oleh Pemerintah. Kami berharap kegiatan inj dapat terus dilaksanakan secara rutin dan terus menerus" ujarnya.


Dalam.kegiatan ini diberikan sejumlah pelayana  kepada masyarakat. Selain itu dalam kegiatan ini juga digelar pasar murah dan
Sosialisasi gempur rokok ilegal. (IS).

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close