Breaking News

Terima ST dari PAN, Fuaddi FT Yakin 90 Persen Diusung PKS di Pilkada Lombok Tengah 2024

 

Terima ST dari PAN, Fuaddi FT Yakin 90 Persen Diusung PKS di Pilkada Lombok Tengah 2024
Balon Bupati Loteng, H.Achmad Fuaddi FT, SE saat menerima Surat Tugas dari DPP PAN yang diserahkan oleh Ketua DPD PAN Loteng, Maskan Patawi di kediaman H.Fuaddi Dusun Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis, (20/6/2024).
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan Surat Tugas (ST), kepada H. Achmad Fuaddi FT, SE untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2024.
Surat Tugas diserahkan langsung oleh Ketua DPC PAN Lombok Tengah, Maskan Mawali di kediaman H. Fuaddi di Dusun Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Kamis, (20/6/2024).

Usai menerima ST, Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, H. Achmad Fuaddi FT menegaskan akan melaksanakan dan menjalankan apa yang menjadi tugas yang tertuang dalam ST PAN. “ InsyaAllah saya akan melaksanakan apa yang menjadi perintah dalam Surat Tugas. Misalnya AN ada dua kursi masih kurang 8, sehingga harus melakukan komunikasi politik, salah satunya dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan saya yakin 90 persen PKS mendukung saya untuk maju di Pilkada Lombok Tengah. Dan setelah tanggal 26 Juni saya dipanggil oleh DPP PKS,” tegasnya

Kader Partai Golkar Lombok Tengah itu menyampaikan, selain telah membangun komunikasi Politik dengan Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. HM. Nursiah yang juga merupakan Sekretaris DPD II Golkar Lombok Tengah.

“Kami juga tidak menutup diri membuka komunikasi politik dengan tokoh-tokoh lain yang belum muncul dan saya membangun komunikasi Politik untuk bersama sama membangun Lombok Tengah,” kata Fuaddi FT.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Lombok Tengah, Maskan Patawi menyampaikan, pada tanggal 14 Juni 2024 DPD PAN keluar Rekom untuk H. Achmad Fuaddi sebagai bakal Calon Bupati Lombok Tengah 2024.” Dengan telah keluarnya Rekom ini, kami berharap untuk segera menindaklanjuti Rekom. Dan DPP berharap kerja keras calon bupati, dan Rekom ada evaluasi tapi kami yakin beliau (Fuaddi) sangat komitmen,” ujarnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close