Breaking News

Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany Buka Festival Berang Rea Bersholawat di Moyo Hulu

 

Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany Buka Festival Berang Rea Bersholawat di Moyo Hulu
Wabub Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, beri sambutan saat membuka Festival Berang Rea Bersholawat, di Panggung Seni dan Olahraga Desa Berang Rea, Kecamatan Moyo Hulu, Kamis malam, (20/06/2024). Foto Ist/Lalu Indrawan
Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Dalam rangka menggemakan syiar Islam melalui lantunan sholawat, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, membuka Festival Berang Rea Bersholawat, di Panggung Seni dan Olahraga Desa Berang Rea, Kecamatan Moyo Hulu, Kamis malam, (20/06/2024).


Festival yang melombakan lantunan sholawat ini diikuti ratusan grup sholawat yang berasal dari seluruh penjuru Kabupaten Sumbawa, dan direncanakan akan berlangsung hingga 10 hari ke depan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumbawa menekankan pentingnya festival sholawat ini sebagai wadah untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan persatuan ummat.

"Festival Berang Rea Bersholawat bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar ummat Islam dan meneguhkan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW melalui sholawat," ujar Hj.Novy.


Festival Berang Rea Bersholawat juga diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang konsisten dalam menggemakan syiar Islam dan memperkuat ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Sumbawa.

"Semoga festival ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk terus meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," tutup Wakil Bupati. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close