Breaking News

Baru Sehari Jabat Kapolsek Alas, AKP Satrio,SH Pimpin Rapat Evaluasi Rencana Kegiatan Anggota

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Baru Sehari Menjabat Polsek Alas, AKP Satrio,SH pimpin Rafat Dan Evaluasi Rencana Kegiatan Polsek Alas Rabu (03/07/2024).
 
Kegiatan itu dilakukan setelah apel pagi dan diikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi dan Bhabinkamtibmas di ruangan Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alas AKP Satrio,SH membahas keterkaitan hambatan atau kendala yang dihadapi personel saat bertugas di lapangan.

Selain itu, kapolsek Alas menegaskan kepada anggotanya, agar tetap menjalankan tugasnya dengan rasa penuh tanggungjawab, saling mengingatkan dan jaga kekompakan antar anggota.

"Jaga nama baik institusi Polri, hindari pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas saling mengingatkan dan jaga kekompakan antar anggota," pesan Yoyok sapa akrab kapolsek Alas ini.

Lanjut Kapolsek menyampaikan izin bergabung di Polsek Alas dan semoga rekan rekan dapat bekerja sama, untuk menjalankan tugas dan semakin lebih baik lagi kedepannya.

Kapolsek berharap agar kita dapat kompak dengan 1 komando yaitu dari Kapolsek dan Waka polsek, tidak ada anggota yang spesial dan semua anggota itu hebat maka dari itu mari kita saling menutupi kekurangan masing - masing dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas, harap Kapolsek

Lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa kita akan disebut berhasil apabila kita sigap dan cepat dalam menyelesaikan tugas di lapangan dan selalu kompak.

Kapolsek juga menyampaikan kepada anggota agar dapat meminimalisir adanya pelanggaran anggota dan tidak mengganggap remeh suatu permasalahan di kewilayahan, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada serentak, tidak ada anggota yang terlibat dalam kegiatan politik, apalagi mendukung salah satu Paslon, ujarnya

Pada kesempatan itu Kapolsek menekankan kepada anggota agar tetap mengisi APK Polri Bos V2 Dor dan ABK.

Sementara Wakapolsek Iptu Nuramin menyampaikan kepada Kapolsek bahwa anggota sejauh ini telah kompak dalam melaksanakan tugas dan semoga kekompakan ini dapat di pertahankan seterusnya.

Nuramin juga melaporkan bahwa unsur muspika setiap minggunya akan melaksanakan apel gabungan dengan instansi terkait guna menjalin silaturahmi dan berkoordinasi. Bahkan unsur muspika mempunyai program setiap Jumat mengadakan gotong royong bersama semua instansi terkait dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

Waka Polsek juga menyampaikan bahwa selama ini Polsek Alas tetap menjalin silaturahim dan selalu koordinasi dengan instansi terkait dalam dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, ungkap Wakapolsek.

Ditempat sama Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas, Ipda Sugianto berharap kepada BKTM Polsek Alas, agar dapat memberikan nomor Kapolsek kepada Kades masing masing Desa, agar Kapolsek dapat di kenal, mengingat Kapolsek baru menjabat di Alas, Ujar Ipda Sugianto.

Lanjut Sugianto, terkait pilkada yang akan datang diharapkan kepada rekan-rekan BKTM agar tetap melaksanakan koordinasi dengan Pemdes dan Badan Pengawas Desa (BPD).

Ia Berharap kepada BKTM mengingat saat ini belum memasuki tahapan kampanye, maka perlu menjadi perhatian agar setiap ada acara di desa agar selalu memantau dan pastikan tidak ada unsur unsur politik didalamnya, ungkap Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas.

Hadir pada Rafat tersebut, Kapolsek Alas AKP Satrio, S.H, Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Lantas Iptu Herman Sima, Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Panit 2 Binmas Polsek Ipda Made Aryoka beserta Personil Polsek Alas.(Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close