Breaking News

Imbaun Salat Berjamaah Pegawai Lobar, Jadi Langkah Awal Revolusi Mental

Imbauan Salat Berjamaah
Sekretaris KNPI Lobar, Yaopan.

Lombok Barat (postkotantb.com)- Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Lombok Barat (Lobar), Yaopan, memberikan apresiasi atas Surat Edaran (SE), nomor 451.11/251/Kesra/2024, tentang Imbauan Salat Berjamaah, yang dikeluarkan Pj Bupati Lobar, H Ilham.

Untuk diketahui bahwa SE tersebut diterbitkan Pj Bupati Lobar tanggal 5 Juli 2024. Dalam SE tersebut, termaktub beberapa hal penting. "Kami memberikan apresiasi atas SE imbau Salat Berjamaah untuk para pegawai di seluruh instansi pemkab Lobar," puji Yaopan, via WhatsApp, Senin (08/07).

Menurut Yaopan, kebijakan yang dirilis Pj Bupati Lobar melalui SE imbauan tersebut, sebagai langkah serta kebijakan yang tepat dan berani. Karena untuk menuju sebuah perubahan yang besar, memang harus dilakukan perubahan dari tingkat yang paling mendasar.

"Keputusan yang diambil ini juga sebagai bentuk penguatan iman, serta silaturrahmi antar pegawai dan sekaligus, sebagai langkah awal Revolusi Mental, dalam instansi pemerintahan," tegas Yaopan.

"Nantinya bisa lebih solid, lebih fokus, dalam memberikan pelayanan yang lebih baik buat masyarakat Lobar," sambungnya.

Kendati demikian, Yaopan berpesan, Pemkab Lobar juga harus memperhatikan para pemuda Lobar, sebagai aset bergerak yang tidak ternilai, sebab para pemuda adalah regenerasi berikutnya.

"Semoga kebijakan sperti ini juga dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya dengan cakupannya lebih luas. Dan kebijakan yang dibuat tetap menguntungkan masyrakat," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close