Breaking News

Pasangan Amar- Hanifah Resmi Terima Surat Keputusan (SK) PKS

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -  Pasangan bakal calon bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Amar-Hanifah,resmi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari  Partai Keadilan Sejahtera (PKS),

SK dukungan yang diterbitkan Tanggal 11 Juni 2024 tersebut ditandangani langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jendral PKS, Aboe Bakar AlHabsyi.

" Ya benar, Pak H. Amar yang menjemput langsung SK tersebut. Ini artinya, berdasarkan SK tersebut PKS KSB sudah resmi mendukung pasangan Amar-Hanifah di Pilkada KSB November mendatang," ungkap Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperianysani, saat dikonfirmasi media melalui sambungan selulernya, Selasa siang, (02/07/2024).

Norvie menyebut,  PKS sudah sejak awal mendukung pasangan Amar - Hanifah di Pilkada KSB. Dukungan dibuktikan dengan diberikannya Rekomendasi pada  Desember 2023 lalu.

" Dari awal PKS konsisten dengan dukungannya. PKS juga yang pertama mengeluarkan SK dukungan ini," imbuh Norvie.


SK PKS yang diterima pasangan Amar -Hanifah tersebut bernomor 629.18.8/SKEP/DPP-PKS/2024 tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat - NTB Periode 2024 - 2029 dari Partai Keadilan Sejahtera. SK itu dalam keputusannya memerintahkan DPD PKS KSB untuk mendaftarkan pasangan bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).  

Di lanjutkan Norvie, SK yang diberikan kePasangan Amar - Hanifah bukanlah janji kosong. Ini adalah komitmen dukungan totalitas dari PKS. Semua mesin politik PKS di pastikannya akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon.


" Setelah SK ini diberikan, harapannya Pasangan calon untuk terus meningkatkan sinergitas dengan pengurus PKS setempat. Koordinasi yang baik akan memperkuat peluang kemenangan," demikian Norvie. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close