Breaking News

PKS KSB Pastikan Sosialisasikan Amar-Hanifah Hingga ke Akar Rumput

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Pasca Surat Keputusan (SK) DPP PKS resmi diserahkan ke pasangan  Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati KSB, Amar-Hanifah, PKS Sumbawa Barat langung mengkonsolidasikannya di internal partai. Konsolidasi ini menjadi langkah awal untuk menyatukan semangat serta optimisme memenangkan paket bertagline ' AMANAH ' itu  di Pilbup KSB November mendatang.

"Ya, pastinya kami akan langsung bekerja keras menyosialisasikan paket' AMANAH ' ini ke simpatisan hingga masyarakat di akar rumput," ungkap Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperyanisany, Selasa malam, (02/07/2024).

Surat Keputusan yang diberikan kepada pasangan Amar - Hanifah adalah komitmen dan bentuk dukungan total PKS.  Seluruh mesin politik selanjutnya akan berjuang menuju sebuah kemenangan.

"Sejak awal tidak ada keraguan bagi PKS dalam memberikan dukungan. Apalagi PKS adalah partai pertama yang memberikan rekomendasi hingga SK dukungan kepada pasangan Amar-Hanifah," Tambahnya.

Perjuangan Amar-Hanifah adalah perjuangan PKS termasuk bersama rakyat. Untuk itu, Norvie  menggarisbawahi pentingnya konsolidasi partai yang melibatkan pimpinan partai dari tingkat kecamatan hingga desa, untuk menyatukan semangat dan tekad menghadapi Pilkada dan memenangkan Paket ' AMANAH '.


"Perintah DPP yang tertuang didalam SK dukungan menjadi harga mati untuk diperjuangkan," pungkas Norvie.

Seperti diketahui, SK Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi diserahkan ke pasangan  Amar-Hanifah. Penyerahan SK ini sekaligus menjawab sejumlah pertanyaan dan spekulasi soal kepastian dukungan PKS yang sebelumnya dinilai belum jelas. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close