Breaking News

Siap 100 Persen, Lale Mandali Optimis Karateka INKAI Loteng Meraih Juara



Siap 100 Persen, Lale Mandali Optimis Karateka INKAI Loteng Meraih Juara
Eldi Ardani (tengah) atlet junior INKAI Loteng bersama rekannya siap berlaga dan jadi juara. Foto Dok : Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Dalam kejuaraan bergengsi National Open Karate Championship Bupati Cup-3 tahun 2024. Perguruan Istitut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kabupaten Lombok Tengah memboyong 200-an atlet untuk ikut serta.

Kepada postkotantb.com, Jum'at (05/07/2024) Lale Mandali pelatih Inkai Loteng mengungkapkan pepadu binaannya sudah siap 100 persen.

" Kami sudah siap 100 persen, kami optimis bisa juara," terangnya.

Di Even kelas Nasional tersebut, Lale menerjunkan atletnya ke seluruh ketegori kelas perorangan ataupun beregu putra putri. Dikomite juga putra putri bahkan atlet yang dari kalangan TNI-Polri turun gunung.

" Alhamdulillah kami tidak pernah absen, selalu ikut kompetisi Bupati Cup ini sejak episode 1 sampai 3 sekarang," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, binaan Inkai ini ternyata telah berhasil toreh prestasi. Pernah keluar sebagai juara umum ke-2. Diganjar predikat best of the best.

Disinggung mengenai pesaing terberat menurutnya adalah dari kontingen Mataram. Namun dengan persiapan yang maksimal, tidak berlebihan jika perguruannya pasang target pada Bupati Cup 3 ini bisa raih juara 1.

Lale Mandali (dua dari kanan) bersama anak didiknya siap menatap juara di Bupati Cup 3 2024, 4-7 Juli 2024.



Salah seorang atlet cilik Eldi Ardani (10) asal Pujut mengaku sangat senang bisa ikut untuk pertama kalinya Lomba Karate ini. Dia bertekad bisa sabet prestasi dan bercita-cita bisa berlaga tembus ajang Internasional.

"Saya senang bisa ikut kejuaraan ini, saya bermimpi bisa juara internasional dan menjadi pelatih dan membuat perguruan," harapnya.

Baik pelatih dan altet berharap, kejuaraan seperti ini rutin dilaksanakan agar dapat menampung bakat dan atlet-atlet karate untuk terus mendulang prestasi hingga tingkat Internasional. Mampu mengharumkan nama baik Daerah Nusa dan Bangsa. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close