Iklan dan Advertorial

Iklan dan Advertorial

PostKotaNTB.com terus tumbuh dengan luas dan menjangkau seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat dan Indonesia secara umum. Jangkauan luas tersebut karena media ini memiliki basis pembaca yang luas, ratting yang baik dan tinggi.

Tidak hanya itu, kekuatan media ini juga ada pada media sosial. Memiliki halaman (fanpage) di Facebook, Twitter dan Instagram. Sehingga masyarakat dengan mudah menemukan informasi berupa berita PostKotaNTB.com

Pada PostKotaNTB.com, kami memiliki ruang untuk masyarakat dapat memasang iklan. Iklan di lombokfokus.com terdapat dua jenis. Berikut dua jenis iklan:

Advetorial News

Iklan jenis Advetorial News berupa iklan dengan jenis berita (artikel dan foto). Seperti promo produk dalam bentuk berita. Iklan berita ini dapat dipasang atau digunakan masyarakat dengan bebas, dan tentunya iklan tidak melanggar aturan hukum. Iklan advetorial news tidak akan pernah berakhir, sampai kapanpun, karena iklan tersebut berbentuk berita yang selalu abadi pada media ini.

Iklan Banner

Berbeda dengan advetorial news, iklan jenis banner adalah sebuah iklan dalam bentuk foto/gambar yang dipasang pada portal berita
PostKotaNTB.com.

Pemasangan iklan harus menyediakan gambar atau foto produk yang akan diiklankan dan memilih lokasi iklan tersebut dipasang. Iklan dapat dipasang di homepage (halaman depan), atas artikel, tengah artikel, bawah artikel dan ruang lainnya.

Kelebihan iklan jenis banner ini yaitu setiap masyarakat yang membaca berita Lombok Fokus akan melihat iklan tersebut, karena iklan jenis ini terpasang di setiap berita yang ada di PostKotaNTB.com

Selain itu, Anda juga dapat mengubah gambar banner iklan secara bebas, selama periode iklan masih berlaku.

Tarif Iklan

(Advetorial News)

Untuk iklan jenis advetorial news, tarif satu artikel iklan dikenakan Rp100 hingga Rp300 ribu. Iklan terpasang seumur hidup hanya dengan sekali bayar.

(Banner)

Untuk iklan jenis banner atau gambar, dipatok tarif Rp1 juta/bulan.

Hubungi

Berniat memasang iklan, kontak kami pada nomor 082247472343 (WhatsApp) atau Klik Hubungi Admin 

Terkini