Breaking News

Dishub Lobar Usulkan Pembangunan Dermaga Rakyat di Tembowong


Lombok Barat | Postkotantb.com  – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Tahun ini mengusulkan pembangunan pelabuhan rakyat di Dusun Tembowong Desa Sekotong Barat senilai Rp 10 miliar ke Kementerian PDT.

" Dasar pengajuan pelabuhan rakyat tersebut, karena saat ini pelabuhan yang digunakan masih belum refresntatif."  ungkap Kepala Dinas Perhubungan Lobar, HM Saikhu kepada wartawan di ruang kerjanya.

Dishub kembali mengusulkan agar dermaga tersebut bisa dibangun paling tidak tahun depan, Namun karena adanya persoalan mencuat terkait dermaga Gili Gede sehingg usulan Darmaga Tembowong  ditunda untuk direalisasikan menyatakan bahwa proposal pembangunan dermaga rakyat tersebut sudah dimasukkan ke Kementerian PDT.

“Mengingat masyarakat sekitar sangat membutuhkan, Kami usulkan pembangunan dermaga rakyat senilai Rp 10 Miliar di Tembowong,”kata Saikhu.

Pihaknya telah mengusulkan ke Kementerian terkait agar bisa direalisasikan tahun depan. Proposal usulan tersebut sudah  diserahkan ke Kementerian terkait, kepastiannya dapat tidaknya tergantung hasil verifikasi. (hd)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close