Breaking News

Kunjungi Dompu, Kapolda NTB Silaturrahim Dengan Masyarakat

Dompu (postkotantb.com) - Dalam kunjungan dan silaturrahmi dengan warga Desa Baka Jaya, Kapolda NTB, Brigjen Pol Firli, M.Si meminta kepada Bupati Dompu Drs. H. Bambang M Yasin yang telah diberikan mandat oleh rakyat agar tetap semangat membangun dan menyejaterahkan masyarakat.

“Bapak selaku Bupati telah menerima mandat rakyat yang Intinya kalau kita (masyarakat, Red) sudah kasih mandat sama orang, jangan dicabut-cabut dan harus sampai selesai,” katanya.

Kapolda juga berharap agar sinergi yang baik antara pemerintah kabupaten Dompu dengan Polres Dompu demi mewujudkan ketenangan dan kenyamanan masyarakat, karena jika masyarakat telah merasa nyaman, maka secara otomatis pemda akan melakukan tugasnya dengan tenang karena akan selalu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

" terjalinnya hubungan baik antara Pemda dan Polres akan memberi kenyamanan dan kenyamanan bagi masyarakat." tandasnya

Selain Bupati HBY, silaturahmi Kapolda NTB  juga dihadiri langsung Komandan Brimob NTB, sejumlah anggota FKPD Kabupaten Dompu seperti Ketua DPRD Dompu, Yuliadin S.Sos beserta anggota DPRD Dompu, Kapolres Dompu, AKBP Jhon Wesly Arianto, Dandim 1614 Dompu, Letkol CZI Arief Hadiayanto S.IP, Danki Brimob Dompu, Kapolres Bima AKBP M Eka Faturrahman, SH, S.Ik, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Hasan Kurnia SH dan Kepala Pengadilan Negeri Dompu. Selain itu kegiatan juga dihadiri  Camat Woja, Kepala Desa dan tokoh masyarakat, agama, pemuda dan puluhan warga Desa Baka Jaya.(jal)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close